Visi & Misi

 
 
 

Visi program studi magister Agribisnis Veteriner adalah mampu   mencetasumbedaymanusia  yang profesional dan kompetitif tingkat nasional dan internasional dalam mengembangkan serta menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Agribisnis Veteriner sehingga mampu memecahkan masalah yang dihadapi di dunia industri  peternakan dan masyarakat masa kini dan masa mendatang berdasarkan moral agama.

Misi Program Studi

1.    Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan pemikir profesional di bidang  Agribisnis Veteriner.

2.    Menciptakan  damenghasilkasumbedaymanusiyang mampu    menyelenggarakan dan melakukan penelitian kebijakan yang inovatif dan  kreatif   untuk menunjang  perkembangan dunia industri Agribisnis Veteriner.

3.    Mengaplikasikan keahlian dan profesinya dalam bidang Agribisnis Veteriner kepada masyarakat.

Visi program studi magister Agribisnis Veteriner adalah mampu  mencetak  sumber  daya  manusia  yang profesional[MY1] dan kompetitif tingkat nasional dan internasional dalam mengembangkan serta menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Agribisnis Veteriner sehingga mampu memecahkan masalah yang dihadapi di dunia industri peternakan dan masyarakat masa kini dan masa mendatang berdasarkan moral agama.

Misi Program Studi

1.    Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan pemikir profesional di bidang  Agribisnis Veteriner.

2.    Menciptakan  dan  menghasilkan  sumber  daya  manusia  yang mampu    menyelenggarakan dan melakukan penelitian kebijakan yang inovatif dan  kreatif   untuk menunjang  perkembangan dunia industri Agribisnis Veteriner.

3.    Mengaplikasikan keahlian dan profesinya dalam bidang Agribisnis                           Veteriner kepada masyarakat.


 [MY1]Apakah prodi S2 Agribisnis Veteriner merupakan prodi profesi ? Pada misi tertulis menghasilkan pemikir profesional (lebih tepat)

Jawab: sesuai dengan  Dokumen kurikulum th 2013

Hits 202